Satu Atau Dua?

Satu atau dua, pilih aku atau dia…

Itu adalah kutipan dari lagu, tapi tulisan ini bukan tentang lagu itu, cuma tentang curahan hati bahwa kemarin saya membuat blog ke-2, sobatjazira di wordpress ini juga. Tetapi kemudian saya pikir-pikir, kenapa saya mau membuat dua blog? Karena saya senang sesuatu, ingin membaginya ke orang lain, tetapi saya takut orang lain tahu itu saya. Memang ternyata, setelah dianalisis, saya ini memiliki kecenderungan takut orang tahu siapa saya diakrenakan konflik odipal yang belum selesai. Jadi, saya pikir kembali untuk mengatasi konflik odipal tersebut lebih baik saya hapuskan saja sobatjazira dan saya gabungkan di blog saya ini. Agar supaya saya tidak memiliki kepribadian yang tidak integrated. Saya ingin kepribadian saya utuh dan saya tidak menolak kepribadian saya yang lain. Iya kan Cahyo kecil? Aku menyayangimu… puk…puk…🙂

Satu Atau Dua?

Tinggalkan Balasan

