Tahukah Kamu? Peristiwa 9/11 Telah “Diramalkan” Dalam Filem-Filem?

Menjelajahi video di Youtube, saya menemukan beberapa video tentang simbol-simbol New World Order dalam arti Illuminati bertebaran di seantero filem produksi Hollywood. Video-video tersebut hendak mengarahkan ada Illuminati di balik Hollywood. Memang video tersebut berhasil memperlihatkan banyak sekali lambang Illuminati bertebaran di seantero filem Hollywood. Bahkan di tempat-tempat yang tidak terduga….

Alloh Yang tahu apakah benar Illuminati ada dan mengontrol Hollywood, tetapi yang jelas pemunculan lambang-lambang Illuminati di berbagai filem bahkan di tempat tersembunyi yang tidak disadari di filem itu bisa mempengaruhi pikiran dan keyakinan.

Kita tinggalkan dulu itu, dan masuk ke judul yang saya tulis. Tidak disangka, di satu video yang disuggest oleh Youtube untuk para penonton video Illuminati menguasai Hollywood itu saya menemukan video yang membuat saya cukup terkejut. Menemukan lambang Illuminati di filem Hollywood sudah sering saya alami. Tetapi informasi dari video yang satu ini sangat baru bagi saya.

Dalam video tersebut diterangkan bahwa dalam filem-filem di Hollywood, banyak bertebaran simbol-simbol yang mengarah ke 9/11. Simbol tersebut berupa Menara kembar ditabrak pesawat, atau WTC terbakar, WTC diserang teroris dengan menabrakkan pesawat, juga tanggalnya yaitu tulisan 9/11. Ini cukup mencengakan bagi saya. Bahkan dalam filem Mario Bross tahun 1993 pun gambar WTC yang hilang telah dipublikasikan dan ditampilkan.

Saya baru menyadari di video tentang lambang Illuminati di film juga memuat lambang atau clue tentang bencana 9/11. Ada yang memuat gambar 2 gedung kemudian muncul tulisan samara, burn and crush (terbakar lalu hancur), seperti keadaan WTC saat bencana 9/11.  Bahkan Simpsonpun menampilkan 9-11 bersamaan dengan munculnya audio “New York”.

Mungkin orang akan menganggap ini sekedar mencari-cari atau sekedar kebetulan semata. Tetapi cuplikan satu video membuat saya cukup ragu apakah itu semua sekadar kebetulan. Dalam video yang ketiga saya lihat, dijelaskan mengenai sebuah filem “The Lone Gunman” yang dirilis 2001. Dalam Episode 1-nya yang diputar 4 Maret 2001, beberapa bulan sebelum bencana 9/11 dengan jelas muncul kalimat “The Cold War’s over, John. But with no clear enemy to stockpile against, the arms market’s flat. But bring down a fully loaded 727 into the middle of New York City and you’ll find a dozen tin-pot dictators all over the world just clamoring to take responsibility, and begging to be smart-bombed.”  Perang dingin telah usai. Tetapi tanpa musuh, perdagangan senjata lesu. Meledakkan pesawat di tengah kota NY akan menjadikan para dictator membeli lagi senjata kita. Dalam scene berikutnya terlihat pesawat ditabrakkan ke WTC, New York.

Dalam filem tersebut dikisahkan rencana beberapa konspirator tingkat tinggi di USA untuk meledakkan pesawat di New York untuk meraih dukungan public dalam perang terhadap terorisme.

Ini menjadi mengejutkan bagi saya, karena jika memang ini kebetulan tentu merupakan kebetulan yang luar biasa ajaib. Bagaimana cerita filem ini bisa sama dengan cerita teori konspirasi mengenai tragedy 9/11. Selain itu, hal ini sangat aneh mengignat 3 pimpinan eksekutif tertinggi USA telah menyatakan bahwa serangan dengan bentuk demikian belum terprediksi sebelumnya. Jadi, mereka menyatakan bentuk serangan ini belum pernah dibayangkan orang sebelumnya.

Tetapi ternyata di sebuah filem serial kisah menabrakkan pesawat ke WTC bisa terbayangkan. Ini beberapa bulan saja dari bencana 9/11 tersebut. Pernyataan pemimpin eksekutif tertinggi USA tersebut juga menjadi semakin aneh karena beberapa berita Koran memperlihatkan aparat USA sebenarnya telah aware tentang bentuk terror ini dan juga telah waspada mengenai akan adanya serangan terror.

Jika memang hal ini bersumber dari ketidaksengajaan, hal tersebut tdak masalah. Tetapi jika teori konspirasi itu benar, Illuminati menguasai segalahnya, maka saya memperkirakan telah terjadi inception atau penanaman pengetahuan kepada mayskarat.  Ya, justru dengan mememunculkannya sekilas-sekilas. Dan terkadang di tempat yang ttersembunyi dan tidak dianggap penting oleh penonton, lebih mudah memasukkan informasinya. TErlebih saat menonton filem.

Saat menonton filem, keadaan fisik kita menjadi lebih rileks, demikian pula keadaan pikiran. Saat pikiran rileks, jalan menuju alam bawah sadar akan lebih lebar sehingga informasi akan lebih mudah dimasukkan. Jadi, walaupun tidak sadar, bisa jadi suatu informasi telah masuk ke dalam diri kita.

Hal ini bukan bualan. Telah banyak metode psikologis yang menggunakan prinsip ini untuk mempercepat proses pembelajaran. Kita tidak sadar, tetapi informasi tersebut telah menempel pada pikiran kita. Secara lengkapnya, jika teori konspirasi benar dan muncul gambar-gambar aneh dalam filem bisa jadi sedang dilakukan brainwash terhadap diri kita. Kita dicuci otak ditanamkan pikiran mengenai freemason, atau mengenai serangan teroris, mengenai 9/11, dan mengenai WTC yang terbakar lalu hancur.

Dengan pencucian otak itu, kita akan bisa menerima jika suatu saat informasi tersebut disampaikan orang lain. Karena informasi tersebut telah ada dalam alam bawah sadar kita, ketika muncul peritiwa 9/11 kita mudah sekali menerima hal tersebut sebagai kebenaran. Dan kita tidak mempertanyakan lagi keabsahan serangan tersebut.

Tetapi teori pencucian otak ini hanya wajar jika memang teori dominasi Illuminati pada semua aspek dunia itu benar. Namun jika tidak benar, maka pencucian otak itu hanya isapan jempol belaka. Munculnya lambang bahkan kisah bencana 9/11 di filem Holllywood juga hnaya sebuah kebetulan belaka…. Wallohu A’lam.

Oia ada satu berita mencengangkan lagi. Menurut sebuah situs, pimpinan militer USA pernah merencanakan untuk melakukan siasat pemunuhan untuk meraih dukunagan rakyat dan bisa menggunakan UU Terorisme. Salah satu cara pembangkitan emosi rakyat itu dengan membunuh imigran. Cuba, meledakkan kapal, membajak pesawat, bahkan merancang aksi terorisme di dalam USA. Operasi ini dinamakan Opersi Northwoods. Ide operasi ini muncul ketika terjadi keteganan USA  dengan negara lain…. Wallohu A’lam.

Sumber: Youtube dan Kilton News

Tahukah Kamu? Peristiwa 9/11 Telah “Diramalkan” Dalam Filem-Filem?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s