His Highness Juga Punya Twitter

Temptation of cyber social network, godaan situs jejaring sosial. Saya mengenal Twitter sebagai situs jejaring sosial maya. Entahlah it benar atau tidak, saya tidak begitu faham tetang dunia maya ini. TEtapi aa sesautu yang cukup mengejutkan saya saat saya mulai tidak tahan menghadapi godaan/temptation dari situs jejaring sosial Twitter ini. Saat pertama membuka account di Twitter saya menemukan kalau His Highness Seikh Mohammed Bin Rashid al-Maktoum juga memiliki account di Twitter yang telah verified. Saya betul-betul tidak menyangka akan hal ini, karena sebagai perdana menteri UEA beliau tidak perlu meraih suara, karena pengangkatannya adalah lewat Konsil Tinggi. Di negara barat dengan demokrasi liberal atau apapun bentuknya pemimpin tentu perlu meraih simpati rakyat untuk meraup suara. Tapi di timur tengah menurut saya ini sebuah kejutan. Wallohu a’lam, atau mungkin saya memang ketinggalan berita.
Saya kira Yang Mulia Sheikh Mohammed bukan terkena godaan situs jejjaring sosial seperti saya, tetapi beliau hendak berkomunikasi lebih intens dengan rakyatnya. Terutama kaum mudanya. Tapi apapun, saya betul-betul terkejut jika seorang ningrat yang memiliki kekuasaan politik ril seperti beliau membuat account di Twitter. Apakah Ratu Elizabeth, Raja Abdulloh, atau Ratu Beatrix akan menyusul?šŸ™‚

His Highness Juga Punya Twitter

Tinggalkan Balasan

