Iklan Aneh

Dalam suatu diskusi, seorang pimpinan parpol mengajak semua pihak untuk tidak menonjolkan prestasi pemerintahan sebagai hasil dari masing-masing partai. Belaiu menegaskan bahwa hasil pemerintahan adalah hasil dari semua partai dan pihak yang bekerja di dalam pemerintahan.

Namun, beberapa saat kemudian, eh beberapa hari, muncul iklan partainya yang mengklaim beberapa prestasi pemerintahan. Wah, saya pikr, “ini iklan yang aneh, beda perbuatan beda lisan.”. Yang lebih aneh lagi, ada dua pretasi yang diklaimnya padahal saya kira itu seharusnya diklaim partai lain. Karena tercapai/tidaknya dua prestasi tersebut saya pikir lebih tergantung kepada menteri yang menanganinya yang notabene bukan dari partai yang beriklan tersebut.

Padahal partai tersebut memiliki kader di kabinet, dan tidak cuma satu, bahkan dengan bidang yang tergolong wah. Kenapa partai tersebut tidak mengiklankan keberhasilan kadernya di bidang kementriannya? Kenapa justru bidang lain?

Iklan Aneh

4 pemikiran pada “Iklan Aneh

  1. Iklan kan emang dari filosofi awalnya manipulatif…
    Berusaha mensortir informasi yang ada untuk meng-agitasi audiensnya…

    Jadi, bisa saja dalam kasus ini, mereka emang ga peduli lagi siapa yang berkontribusi paling besar dalam kesuksesan tersebut.. Asal comot aja, biar bisa menonjolkan partainya

    Suka

    1. cahyosetiadi berkata:

      Kalo menurut saya sih Bang, masa lalu juga penting kita lihat, menjadi prediksi lah, kira-kira ke depan, bisa tidak si calon atau si partai mengurus bangsa ini.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s